Pages

Tuesday, June 21, 2011

Hunting Hunting Hunting

Hari ini gue , alya , nurul , inu , adrist sm syifa gowes (again--").
seperti biasa kita nunggu di alun2 , trus baru caw. Dan ternyata ban sepeda syifa bocor truss akhirnya kita ke kebon baru sekitar jam 06.30-an
trus matahari sama bulan masih ada deh.. *jperet
 heee , itu bulannya lucu..


lanjut ke cerita, 
nah udah slese kan mompa trus kita2 ke tiha makan bubur , nah niatnya sih mau ke pelabuhan.
cuman pada muter balik ke klenteng. Awalnya kita2 gamau masuk cuman aku sama nurul mau masuk jadi pada akhirnya masuk semua..


 arrived at klenteng langsung foto foto nih hehehe



itu adrist kampung bgt dah masuk klenteng pake helm..

itu dwista gue alya , syifa nurul, dan adrist masih aja make helm -___-


itu inu , gue , syifa , alya , dwista , adrist udah helm lepas dia makin menggila make bando -__-


Habis asik foto2 di klenteng , kita2 lanjut ke pertamina
cuman inu pulang soalnya udah siang
 kita-kita pada main di tamannya


 itu gue susah payah , make gaya kayak gitu -_-

 itu guenya mukanya sok bisa wkwk :p


 tempatnya adem enak, betah bgt disana


itu dwista , gue pake sepeda nurul , nurul pake SEPEDA BARU ALYA =))

1 comment: