Pages

Saturday, June 18, 2011

Go..Go..Wez

Yap tadi gue alya ully nurul sama furie gowes , tadinya mau ada shifa sm adrist cuman si adrist galau , shifa gaboleh ._.

So cuma 5 orang aja ehehe
kemaren gue ribut2 nyuruh jam 5 !
dan pada akhirnya gue dateng jam 6 -_-

gue alya nuri nurul yang udah kumpul akhirnya jemput furie ke sumber banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget halangan kesana ._.
1. Banyak tanjakan
2. Gatau jalan
3. Panas
dan
4. Pegel


Selama perjalanan setiap ada jalan naik gue pasti nuntun sepedah
berangkat dari alun2 jam 8 nyampe sana jam 9 dundss
habis jemput furie kita ke taman sumber ^^


 itu alya , nurul , furie n ully

 yang bikin favorite menurut gue sih , tempat duduknya adem. gue lebih setuju spensa ada kursi panjang kayak gitu dibanding jamur-jamuran -_-v


 itu SEPEDAH BARU ALYA bagus sihh cuman cacad ..

 maap sepatu gue numpeng ngeksis ,,



oiya itu sepedah ade gue , gue males pake fixie susah ngeluarinnya o.o

 

No comments:

Post a Comment